PT Cometa Can

PT Cometa Can Metal Printing and Can Making
PT Cometa Can Metal Printing and Can Making merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi kemasan logam. Saat ini, perusahaan sedang membutuhkan seorang Supervisor QA (Quality Assurance) yang memiliki kualifikasi tertentu. Jika kamu memenuhi kriteria tersebut, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan perusahaan yang berkembang pesat ini.

Supervisor QA 
Kualifikasi :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Usia minimal 22 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Industri / Teknik Mesin / Teknik Kimia/ Teknologi Pangan.
  • Mempunyai sertifikat FSSC 22000, ISO 22000, Document Control Quality System (lebih diutamakan)
  • Pengalaman sebagai Spv QA/QC (full skill) minimal 2 tahun di Perusahaan Manufacturing (Industri Can Making lebih diutamakan)
Dalam mengirimkan lamaran kerja, pastikan kamu telah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Kandidat yang tidak memenuhi kualifikasi di atas, dimohon untuk tidak mengirimkan lamaran kerja karena tidak akan diproses lebih lanjut.

Jika kamu memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, maka kirimkan surat lamaran lengkap ke alamat yang sudah tertera pada kop surat maksimal tanggal 28 Februari 2023. Tulis di pojok kanan atas "SPV QA❞ Atau kirimkan soft copy lamaran ke alamat email hrdpasuruan@cometa.co.id.

Alamat perusahaan berada di Tanggulangin, Kecamatan Kaisyan, Kabupaten Pasuruan dengan nomor telepon 0343-4505832 dan nomor fax 0343-4505831.

Mengapa harus bergabung dengan PT Cometa Can Metal Printing and Can Making?

Perusahaan yang bergerak di bidang produksi kemasan logam ini telah memiliki sertifikat ISO 22000 dan FSSC 22000, yang menunjukkan bahwa perusahaan sangat memperhatikan kualitas dan keamanan produk yang dihasilkan. Selain itu, dengan bergabung di perusahaan ini, kamu akan memiliki kesempatan untuk berkembang karir, karena perusahaan senantiasa memberikan pelatihan dan pengembangan kepada karyawannya
close