PT Indofood Sukses Makmur Tbk

PT Indofood Sukses Makmur Tbk, adalah perusahaan makanan terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1990 dan terus berkembang hingga saat ini. Salah satu divisi dari Indofood Sukses Makmur adalah Bogasari Flour Mills, yang bergerak dalam bidang produksi tepung terigu dengan kualitas terbaik.

Bogasari Flour Mills saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Operator (Kode: OP) di Departemen Manufactur PT Indofood Sukses Makmur, Tbk Divisi Bogasari Surabaya. Sebagai Operator, tugas utama yang harus dilakukan adalah melakukan fungsi operasional mesin di Departemen Manufactur.

Operator 
kualifikasi 
  • Pria dengan usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan D1-S1 Elektro dan Kimia dengan IPK minimal 3.0 atau SMK Teknik (Kimia, Elektro) dengan nilai rata-rata minimal 7
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift, 
  • Tidak berkacamata dan buta warna. 
  • Penempatan posisi ini berada di Surabaya.

Bagi yang memenuhi kualifikasi, bisa mengirimkan lamaran kerja melalui email recruitment.sby@bogasariflour.com dengan mencantumkan kode posisi pada subject email. Lamaran yang dikirimkan harus melampirkan CV lengkap, transkrip nilai, dan pas foto terbaru. Selain itu, pelamar juga dapat melihat informasi lowongan kerja terbaru di website resmi Career.Indofood.com atau menghubungi Seksi Career & People Management PTISM Bogasari Flour Mills di JL. Nilam Timur No. 16, Surabaya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan ternama di Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari Flour Mills, dengan menjadi bagian dari divisi Departemen Manufactur sebagai Operator.
close