PT Platinum Ceramics Industry:



PT Platinum Ceramics Industry: Produsen Keramik Terkemuka di Indonesia - PT Platinum Ceramics Industry adalah perusahaan manufaktur keramik yang telah berdiri sejak tahun 1971. Perusahaan ini memproduksi dua merk keramik terkenal yaitu Platinum Ceramics dan ASIA Tile yang telah dikenal di banyak kota besar di Indonesia. Hingga saat ini, Platinum telah memiliki kantor pemasaran di beberapa kota seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Denpasar, dan Medan. Selain itu, Platinum juga mengekspor produknya ke negara-negara Asia Tenggara, China, dan Amerika Serikat.

Dalam upayanya untuk memperluas bisnis, PT Platinum Ceramics Industry membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Operator Loader di Wringinanom, Gresik pada bulan Februari 2023. Untuk melamar pekerjaan ini, calon kandidat harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut:
  • Laki-laki dengan usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/D3 di semua jurusan
  • Memiliki SIO Wheel Loader aktif
  • Pengalaman bekerja di pabrik keramik lebih diutamakan
  • Disiplin dan mampu bekerja dalam tim

Jika kamu memenuhi kualifikasi tersebut dan tertarik untuk bekerja di PT Platinum Ceramics Industry, kirimkan lamaran kerja ke alamat email recruitmentsgm01@gmail.com yang tertera dengan subjek "Nama - Opr. Loader". CV kamu harus berukuran maksimal 1 MB dan jangan lupa kirimkan sebelum batas waktu penerimaan lamaran pada tanggal 28 Februari 2023.

Sebagai perusahaan manufaktur keramik terkemuka di Indonesia, PT Platinum Ceramics Industry telah meraih banyak penghargaan seperti Top Brand Award 2012 dan Superbrands Award 2013 untuk merk Asia Tile. Selain itu, pada tahun 2021, perusahaan juga mendapatkan Rekor Muri Keramik terbesar dengan ukuran 80×80 dengan merk Platinum Ceramics.

Jadi, jika kamu ingin bekerja di perusahaan manufaktur keramik terkemuka dan berkualitas, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan PT Platinum Ceramics Industry. Segera kirimkan lamaran kamu dan siapkan diri untuk menjadi bagian dari tim yang handal dan berkualitas di PT Platinum Ceramics Industry.
close