PT Suri Tani Pemuka (JAPFA Group)




PT Suri Tani Pemuka (JAPFA Group) merupakan salah satu perusahaan yang telah berpengalaman dalam memproduksi berbagai jenis pakan ikan dan udang sejak tahun 1992. Dalam mengembangkan pakan mereka, PT Suri Tani Pemuka selalu mengutamakan kualitas dan performa pakan yang konsisten di semua level, baik untuk pasar domestik maupun ekspor. Dalam blog kali ini, kita akan membahas lebih lanjut mengenai bagaimana PT Suri Tani Pemuka memproduksi pakan berkualitas dan ramah lingkungan.

Teknologi Canggih untuk Memastikan Kualitas Bahan Baku PT Suri Tani Pemuka sangat memperhatikan kualitas bahan baku yang digunakan dalam produksi pakan mereka. Untuk memastikan bahwa bahan baku yang masuk memenuhi standar kualitas yang tinggi, PT Suri Tani Pemuka menggunakan teknologi canggih seperti Near-Infrared Spectroscopy (NIRS) dalam proses seleksi bahan baku. Teknologi ini memungkinkan PT Suri Tani Pemuka untuk memperoleh data yang akurat mengenai kandungan nutrisi dan kebersihan bahan baku yang digunakan dalam produksi pakan mereka.

Uji Coba Lapangan untuk Mendapatkan Performa Optimal Setelah produk akhir pakan selesai diproduksi, PT Suri Tani Pemuka juga melakukan uji coba lapangan untuk memastikan performa pakan yang optimal di bawah kondisi air dan kondisi budidaya yang berbeda. Hal ini penting untuk memastikan bahwa pakan yang diproduksi dapat memberikan hasil yang baik dan konsisten dalam budidaya ikan dan udang.

Mengurangi Limbah Sisa Pakan untuk Mengurangi Polusi Air PT Suri Tani Pemuka juga memperhatikan masalah polusi air yang dapat ditimbulkan dari limbah sisa pakan. Oleh karena itu, perusahaan ini mengoperasikan 4 fasilitas R&D yang didedikasikan untuk penelitian produk pakan baru yang dapat mengurangi limbah sisa pakan dan meningkatkan kecernaan pakan serta stabilitas kualitas air. Hal ini tentunya merupakan upaya yang baik dalam membantu petani ikan dan udang untuk melawan polusi air.

Lowongan Kerja di PT Suri Tani Pemuka (JAPFA Group) Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan PT Suri Tani Pemuka (JAPFA Group), saat ini perusahaan ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. Terdapat beberapa posisi jabatan yang tersedia,.

Dalam produksi pakan ikan dan udang, kualitas dan performa pakan yang konsisten sangat penting untuk mendukung keberhasilan dalam budidaya ikan dan udang. PT Suri Tani Pemuka (JAPFA Group) telah berkomitmen untuk memproduksi pakan berkualitas dan ramah lingkungan dengan menggunakan teknologi

QC Checklist Staff

Job Description :
  • Melakukan stok kontrol pakan & bahan baku
  • Melakukan pengecekan penggunaan bahan baku
  • Melakukan pengecekan bin bahan baku

Kualifikasi :
  • Min. Lulusan S1 Perikanan/MIPA/Peternakan/Teknologi Pangan
  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Berpengalaman lebih diutamakan
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Memiliki motivasi dan ketelitian dalam bekerja yang tinggi

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online ke google form atau mengirimkan CV ke:

recruitment.stp@japfa.com
Subjek: QC_AF GRESIK_Nama
close