PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk (Mayapada Hospital)


Mayapada Hospital: Rumah Sakit Berstandar International di Indonesia - Mayapada Hospital adalah rumah sakit yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan berstandar internasional bagi masyarakat Indonesia. Didirikan oleh Mayapada Group melalui Mayapada Healthcare Group (MHG), Mayapada Hospital bekerja sama dengan National Healthcare Group (NHG) Singapura untuk mengembangkan pelayanan yang bermutu tinggi.

Rumah sakit ini memiliki fasilitas yang dilengkapi dengan peralatan medis yang modern dan canggih serta dokter, perawat dan tenaga medis yang berpengalaman dan berkualitas. Dalam upayanya meningkatkan standar pelayanan, Mayapada Hospital selalu melakukan pelatihan yang berkaitan dengan administrasi, keperawatan dan kedokteran.

Mayapada Hospital menawarkan pelayanan yang luas dan beragam, mulai dari pelayanan kesehatan dasar hingga pelayanan kesehatan spesialis. Beberapa jenis pelayanan kesehatan yang ditawarkan antara lain pelayanan gawat darurat, pelayanan jantung dan pembuluh darah, pelayanan bedah, pelayanan kebidanan dan kandungan, pelayanan onkologi, pelayanan ortopedi, dan pelayanan neurologi.

Mayapada Hospital juga menempatkan kenyamanan dan kemudahan pasien sebagai prioritas utama dalam pelayanan. Oleh karena itu, rumah sakit ini menyediakan fasilitas lengkap seperti ruang tunggu yang nyaman, kamar pasien yang dilengkapi dengan fasilitas modern, ruang bedah yang dilengkapi teknologi mutakhir, dan masih banyak lagi.

Jika Anda memiliki keinginan untuk bergabung dan bekerja di rumah sakit berstandar internasional, Mayapada Hospital saat ini membuka lowongan kerja dengan berbagai posisi yang tersedia. Kunjungi situs web resmi Mayapada Hospital untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja yang tersedia dan kualifikasi yang dibutuhkan.

Dengan pelayanan yang berstandar internasional, Mayapada Hospital merupakan salah satu rumah sakit terbaik di Indonesia yang dapat memberikan perawatan dan pelayanan kesehatan terbaik bagi pasien.

saat ini Mayapada Hospital sedang membuka lowongan kerja untuk menempati beberapa posisi di antaranya

1. Ahli Gizi

2. Analis Kesehatan

3. Apoteker

4. Asisten Apoteker

5. Bidan

6. Biomedis

7. Clinical Nurse Educator

8. Dokter Umum

9. Fisioterapi

10. Kepala Departemen Critical & Non Critical

11. Kepala Unit Fisioterapi

12. Kepala Unit Hemodialisa

13. Kepala Unit ICU

14. Kepala Unit Rawat Inap

15. Kepala Unit Rawat Jalan

16. Manager On Duty Keperawatan

17. Perawat Anestesi

18. Perawat Bedah

19. Perawat Cathlab

20. Perawat Endoskopi

21. Perawat Hemodialisa

22. Perawat ICU/HCU

23. Perawat Kemoterapi

24. Perawat Rawat Inap

25. Perawat Rawat Jalan

26. Radiografer

27. Refraksionis

28. Rekam Medis

29. Terapi Okupasi

30. Terapi Wicara

WALK-IN INTERVIEW
MAYAPADA HOSPITAL SURABAYA

Sabtu-Minggu,
25-26 Februari 2023

Registrasi dibuka jam:
08.00 – 09.00 WIB dan 13.00 – 14.00 WIB

Mayapada Hospital Surabaya
Lantai 18,
Jl. Mayjen Sunkonon No. 20, Pakis,
Kec. Sawahan, Kota SBY
Jawa Timur 60256

Calon kandidat yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online terlebih dahulu.

Klik Apply untuk daaftar online
close