Lowongan Kerja PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk


PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk (Perseroan/Sreeya), didirikan pada tanggal 6 September 1985 dengan nama PT Betara Darma Ekspor Impor yang bergerak di bidang usaha peternakan ayam bibit induk untuk menghasilkan ayam niaga, pemotongan ayam serta pengolahan ayam terpadu dengan cold storage.

Seiring dengan perkembangan usaha, pada tahun 1986 Perseroan mengambil langkah strategis, dengan merubah namanya menjadi PT Sierad Produce, yang kemudian dilanjutkan dengan melakukan Penawaran Umum Saham Perdana (IPO) dan pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 27 Desember 1996 dengan kode Saham “SIPD”.

Pengembangan usaha berikutnya dilakukan melalui akuisisi PT Belfoods Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang industri pengelolaan makanan beku, dengan kepemilikan saham saat ini sebesar 99, 99%. Pada tahun 2015, Perseroan menjadi bagian dari Grup Gunung Sewu Kencana dengan masuknya PT Great Giant Pineapple sebagai pemegang saham pengendali.

Pada tanggal 21 September 2020, sejalan dengan sinergi dengan sinergi Grup dan bagian dari transformasi, Perseroan berubah nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk.

Saat ini bidang usaha Sreeya mencakup antara lain produksi Pakan Ternak yang mencakup pakan ayam pedaging, pakan ayam petelur, pakan ayam bibit, konsentrat pakan, pakan puyuh dan beberapa jenis pakan lainnya, bibit ayam umur sehari (Day Old Chicks), ayam hidup siap potong dan ayam potong serta produk makanan olahan.

Perseroan berkomitmen dalam menyediakan produk berkualitas bagi masyarakat melalui penerapan teknologi biosecurity ketat sebagai jaminan higienitas produk. Selain itu, sejalan dengan sertifikat Halal yang sudah dimiliki sebelumnya, Perseroan merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang menerapkan Halal Blockchain dalam prosedur pemotogan sesuai dengan Syariat Islam sehingga pelanggan dan konsumen bisa mengakses proses potong ayam secara transparan.

Perseroan juga menawarkan solusi kemitraan sebagai bagian dari strategi usaha antara lain melalui inovasi unggul yaitu Smartfarm dan produksi pakan ayam berbasis ekstrak nanas, dimana keduanya merupakan inovasi terdepan pertama kalinya di Indonesia.

 PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi di bagian

Operator Store Room (Sidoarjo)

Kualifikasi :
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Memiliki keinginan belajar yang tinggi
  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Microsoft Office (MS Word/Ms. Excel)
  • Teliti dan memiliki fokus pada hal administrasi 
  • Bersedia untuk penempatan di sidoarjo - jawa timur
  • Closed date 25 Desember 2021

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja dari  PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke 

Email : isa.anshori@sreeyasewu.com
Subject email : Operator SR
close