Lowongan Kerja PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group)




PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) yang kami dirikan pada tahun 1993, kami hadir untuk mempersembahkan produk-produk olahan protein hewani dan memberikan solusi atas kebutuhan pengusaha dan penyedia pangan modern. Kami hadir dengan mengedepankan komitmen kami serta menggunakan totalitas sumber daya perusahaan dan kemampuan kami dalam menghasilkan kualitas produk yang terbaik, terjaga, dan terpercaya.

Dalam usaha kami untuk mencapai konsistensi dan rekam jejak (Traceability) atas persediaan dan pemasaran karkas ayam yang segar, higienis, dan terjamin kualitasnya di seluruh wilayah nusantara. Ciomas memiliki dan mengoperasikan jaringan peternakan penggemukan ayam serta Rumah Potong Ayam Type A yang tersebar secara strategis di semua area metropolitan Indonesia.

Ciomas menghasilkan lebih dari 100 jenis produk dalam bentuk mentah maupun olahan. Banyak diantara produk-produk kami yang dapat dipesan dan diproses secara khusus, untuk memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan berskala global maupun domestik yang mengharuskan standar kualitas, rasa, dan konsistensi yang terjaga. Kami juga melakukan pengembangan produk bagi para pelanggan kami yang menginginkan produk yang eksklusif dan tersendiri. Pengiriman dapat dilakukan dengan menggunakan kendaraan milik Ciomas yang higienis dan memiliki suhu penyimpanan yang terkontrol.


PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group)  saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi di bagian

TIM SAP

Kualifikasi :
  • S1 Statistik
  • Berpengalaman di bidang data selama 4 tahub
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Penempatan sidoarjo
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja dari PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group)  silahkan kirim lamaran lengkap anda ke email :

hervawan.juliana@japfa.com
Subjeck : Tim SAP
close