Lowongan Kerja Shipper




Shipper Shipper adalah salah satu agregator logistik & warehouse di Indonesia yang menyediakan jasa pengiriman barang serta sewa gudang terpercaya. Memiliki tagline “Bebas Pilih Tanpa Batas” Shipper bisa dijadikan solusi pengiriman barang dan jasa pergudangan yang praktis, aman, dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.
Keuntungan Memakai Jasa Pengiriman Shipper

Shipper memungkinkan Anda untuk melakukan cek ongkir berbagai jasa ekspedisi melalui website ataupun aplikasi Shipper. Hanya dengan 1 klik, Shipper akan memberikan rekomendasi ongkir penyedia jasa ekspedisi dan Anda bebas memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda pun tidak perlu repot keluar rumah untuk kirim barang, serahkan semuanya kepada Shipper. Kurir Shipper siap jemput paket Anda gratis tanpa minimum order sehingga Anda bebas kirim paket dari mana saja tanpa biaya tambahan. Sudah terintegrasi dengan jasa ekspedisi di dalam dan luar negeri, Shipper memiliki jangkauan pengiriman yang luas di seluruh Indonesia hingga mancanegara. Selain itu, Shipper juga menyediakan berbagai macam pilihan pengiriman yang lengkap, mulai dari pengiriman reguler hingga cashless dari marketplace.

Salah satu keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan Shipper adalah mendapatkan Shipper Points di setiap transaksi yang Anda lakukan. Nantinya Shipper Points bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik. Dengan menggunakan Shipper ongkos kirim akan lebih hemat karena mendapatkan cashback di setiap transaksi.

Shipper saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi di bagian

  1. Warehouse Supervisor
  2. Admin
  3. Staff Warehouse
  4. Operator Forklift
Persyaratan :
  • Laki-laki / Perempuan
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman yang sama min 1 tahun
  • Bisa Excel untuk admin dan memiliki SIO untuk forklift
Penempatan :
  • Banten
  • Jawa Barat
  • Jawa Tengah
  • Jawa Timur
Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran, cv, fc ktp, pas photo, fc ijazah & transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya :

bit.ly/RekrutmenShipper

close