Lowongan Kerja PT Bumi Menara Internusa



Berlokasi di Indonesia, PT. Bumi Menara Internusa (BMI) melayani dunia dengan produk makanan laut yang berkualitas dan bernutrisi mulai dari udang dan kepiting segar hingga jenis ikan. Mengambil manfaat dari pengalamannya selama dua decade ini, BMI saat ini mengoperasikan sejumlah fasilitas di Indonesia untuk memenuhi permintaan dunia akan produk makanan laut berkualitas. Dengan mempertahankan komitmen yang kuat terhadap kepuasan pelanggan, BMI merangkul system keamanan pangan paling mutakhir dan didukung penuh oleh teknologi pemrosesan makanan yang komprehensif dan modern. Perusahaan ini adalah salah satu pengolah dan pengekspor berbagai makanan laut yang mematuhi standar internasional yang ketat, sehingga menjadikan BMI sebagai mitra yang handal dan disukai oleh importir dan pelanggan produk makanan laut di seluruh dunia.

PT. Bumi Menara Internusa (BMI) saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi di bagian

QA PACKAGING DESIGN 
Kualifikasi : 
  • Pendidikan min. Sl Semua Jurusan 
  • Usia maksimal 35 tahun 
  • Menguasai software design (Corel Draw, Adobe Illustrator, Adobe Photoshop) 
  • Mampu mengoperasikan MS Excel Mampu berbahasa inggris, minimal written 
  • Teliti dan bertanggungjawab 
  • Memiliki kemampuan problem solving yang baik 
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
  • Penempatan di Surabaya 
Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran, cv, fc ktp, pas photo, fc ijazah & transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya :

HRD PT. Bumi Menara Internusa 
JL. Margomulyo No. 4E, Surabaya 
UP: Ibu Ratri 
Telp. 031-7491000 EXT. 416 
email : hrd.recruitment@ptbmi.com 
Subject : QA Packaging Design
close