Lowongan Kerja PT. Cometa Can Corporation ( Cometa Can )

Lowongankerjapasuruan.com - Para pendiri Cometa Can mengawali usahanya dibidang perdagangan umum dan export-import pada tahun 1953. Dalam perkembangan usahanya, pada tahun 1965 salah satu divisi dari Cometa memantapkan diri menjadi pemasok tinplate (bahan baku kaleng) terbesar nasional pada saat itu. Kesuksesan ini menjadi titik tolak diversifikasi usaha perusahaan yang mendapatkan status PMDN pada tahun 1973 dan pada tahun 1975 menjadi PT. Cometa Can Corporation ( Cometa Can ).

Pada awalnya Cometa Can hanya berkonsentrasi pada produksi general can. Memasuki era tahun 80-an Cometa Can mulai meluaskan produksinya ke produk processed food can dan Dry food can sampai saat ini.

Berkat dukungan serta kepercayaan dari para pelanggan selama lebih dari 3 dekade, Cometa Can telah menjelma menjadi salah satu produsen terbesar dalam industri kemasan kaleng nasional.

PT. Cometa Can Corporation ( Cometa Can ) saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi di bagian

Admin Gudang (Logistic) 

Kualifikasi : 

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita Usia minimal 19 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat, lulusan D3/S1 (Lebih diutamakan)
  • Paham mengenai proses pembukuan
  • Bisa mengoperasikan Ms. Office 
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya lebih diutamakan
  • Penempatan Pasuruan

Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran, cv, fc ktp, pas photo, fc ijazah & transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya :

PT. Cometa Can
Jl. Tembero Desa Tanggulangin, Kec. Kejayan, Kab. Pasuruan
Tulis dipojok kanan atas amplop "Admin Gudang/Logistic"
Atau kirimkan soft copy lamaran ke alamat email :
cccpasuruan@cometa.co.id
Batas lamaran 12 Juni 2021

close