Lowogan Kerja PT Behaestex


Lowongankerjapasuruan.com - PT Behaestex  Perusahaan yang berdiri sejak 1953, merupakan salah satu perusahaan tekstil ternama dan berpengalaman di Indonesia. Tak hanya itu, BEHAESTEX juga dikenal sebagai salah satu produsen busana muslim terbesar di dunia, khususnya pada kategori produk sarung tenun berkualitas.

BEHAESTEX memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri, yakni sebagai produsen yang melestarikan dan mengembangkan alat tenun tradisional budaya khas Indonesia yang dikenal sebagai ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin). Produk sarung dan kain yang dihasilkan dari ATBM tersebut merupakan produk pekerjaan tangan atau handicrafts. Hal ini menjadikan BEHAESTEX berpredikat sebagai produsen sarung dan kain ATBM terbaik dan terbesar di dunia.

BEHAESTEX sebagai produsen tekstil yang populer dengan merk BHS dan ATLAS telah mendistribusikan produk-produknya ke seluruh Indonesia dan berbagai negara di ASEAN, Timur Tengah, Afrika, dan belahan dunia lainnya.

Staf Akuntansi 

Kualifikasi : 

  • Pria
  • Jujur, ulet dan teliti
  • Familiar dengan laporan keuangan
  • Pendidikan S1 Akuntansi 
  • Berpengalaman minimal 2 tahun
  • Mampu bekerja sama dalam tim

Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran, cv, fc ktp, pas photo, fc ijazah & transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya :

http://bit.ly/pelamar-behaestex

close