PT Campina Ice Cream Industry Tbk


Lowongan Kerja Surabaya - PT Campina Ice Cream Industry Tbk atau dikenal dengan nama Campina pada awalnya adalah industri rumahan berbentuk Firma bernama CV Pranoto dengan merk dagang Campina. CV Pranoto didirikan oleh seorang pengusaha es krim yaitu Darmo Hadipranoto pada tanggal 22 Juli 1972, tepatnya berada di Jalan Gembong Sawah Surabaya, yang juga merupakan kediaman pribadi Bapak Darmo.

Seiring perkembangan usaha yang semakin maju, Campina melakukan ekspansi dengan membuka fasilitas produksi (pabrik) di Kawasan SIER, Surabaya, Jawa Timur pada Tahun 1982. Pada tahun 1994, Campina diambil alih oleh keluarga Prawirawidjaja (pemilik PT Ultrajaya Milk Industry) dan mulai resmi berbadan hukum Perseroan Terbatas (PT).

Campina adalah produk es krim yang terkenal dengan es krim non-dairy (100% tanpa campuran susu) dan rendah lemak pertama di Indonesia. Beberapa produk yang cukup terkenal dari Campina yaitu Hula-hula Kacang Hijau, Hula-hula Jagung, Campina Spongebob, Campina Marvel, Concerto, Happy Cow, LuVe Vitee, dan lain-lain.
Advertisements

Pada tahun 2017, Campina resmi melantai di Bursa Efek Indonesia sehingga resmi berstatus Tbk. Pabrik Campina terletak di Jl Raya Rungkut Industri II No.15, Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Campina memiliki 30 kantor perwakilan (cabang) di seluruh pulau Jawa.

Saat ini PT Campina Ice Cream Industry Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan pada bulan Oktober 2023. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry Tbk

Hygiene Inspector
  • Requirements:Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in Food Technology/Chemistry/Biology
  • Have experience and knowledge in hygiene handling or microbiology-related product
  • Preferably have experience in food manufacturing industry
  • Have a good analytical, leadership, teamwork, and communication skill
  • Excellent command in both written and spoken English
  • Advanced in Microsoft Office
  • Placement Surabaya
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja dari PT Campina Ice Cream Industry Tbk, silahkan klik link di bawah ini


Tombol Apply
close