PT Adaro Energy Tbk

Lowongan Kerja Kalimantan - PT Adaro Energy Tbk adalah perusahaan pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia. Sebagai perusahaan pertambangan yang cukup besar, Adaro telah berkembang secara terintegrasi secara vertikal dengan anak-anak perusahaannya yang juga berpusat pada bidang industri energi serta industri pendukung lainnya seperti transportasi kapal, pelabuhan, pembangkit listrik, perdagangan energi, real estate, dan lain-lain.

Perusahaan yang pada awal berdirinya bernama PT Adaro Indonesia ini memulai sejarahnya pada dekade 1970-an saat pemerintah Indonesia membagi Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan menjadi delapan blok batu bara. Nama Adaro dipilih untuk menghormati sebuah keluarga asal Spanyol yang berperan penting dalam aktivitas penambangan batubara.

Di tahun 2016, bersama dengan Japan Electric Power Development dan Itochu, Adaro mulai membangun PLTU dengan teknologi canggih ultra-supercritical berkapasitas 2×1000 MW di Batang, Jawa Tengah.

Saat ini PT Adaro Energy Tbk sedang membuka program sejenis management trainee yang terbuka untuk fresh graduate pada bulan Oktober 2023. Berikut adalah jurusan dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk

2024 Adaro Power Professional Program

We are looking for professionals as the future leaders of Adaro Group. We screen the best talent to experience our comprehensive program, which includes leadership and technical competency development in the area of power generation.

Requirements:
  • Bachelor’s Degree (S1) or Master’s Degree (S2) in Engineering: Mechanical, Electrical, Industrial
  • Minimum GPA of 3.00 out of 4.00
  • Fresh graduates or maximum 2 years experience
  • Maximum 25 years old for Bachelor’s degree and 27 years old for Master’s degree
  • Active in organizational activities
  • Good communication and leadership skills
  • Good command in English both verbal and written
  • Willing to be placed in all Adaro Logistics operational sites (Tanjung, South Kalimantan and any other area)

Registration Period: 13-27 October 2023

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja dari PT Adaro Energy Tbk, silahkan klik link di bawah ini


Tombol Apply
close