PT Swadaya Cipta

PT Swadaya Cipta 


PT Swadaya Cipta adalah perusahaan asal Gresik yang bergerak di bidang EPC (Engineering, Procurement, Construction). Swadaya Cipta memiliki kemampuan dalam membangun gudang dan bangunan pabrik, bangunan komersial, bangunan pendidikan, bangunan kesehatan, konstruksi saluran air, konstruksi dam, konstruksi pelabuhan, konstruksi jalan raya, konstruksi jembatan, dan masih banyak lainnya.

PT Swadaya Cipta berpengalaman dalam berbagai proyek perusahaan besar seperti clay storage project-Rembang, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk; civil work package-Gresik, PT Rekayasa Industri; terminal penumpang Pelabuhan Gresik-Gresik, PT Pelindo (Persero).

Perusahaan ini berkantor pusat di Jl Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 162, Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Perusahaan juga memiliki workshop yang terletak di Jl Raya Betoyo KM 12,5 Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik dan Jl Raya Tuban-Semarang KM 10 Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Saat ini PT Swadaya Cipta sedang membuka lowongan pekerjaan untuk kebutuhan Manyar Smelter Project pada bulan September 2023. Berikut adalah daftar posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:TMC Operator
  1. Crane Operator
  2. Man Lift Operator
    • Male
    • Have an operator certificate
    • Maximum 40 years old
    • Have at least 1 year experience
  • Maximum date: 23 September 2023

Silakan kirim CV ke nanang.pujiatmoko@swadayacipta.com
Subject: (Position_Name)

PT Swadaya Cipta 
Jl Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 162, Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.
close