PT Varia Usaha Fabrikasi (VUFA )

PT Varia Usaha Fabrikasi atau disingkat VUFA adalah anak perusahaan PT Semen Indonesia Logistik. VUFA bergerak di bidang konstruksi, fabrikasi, outsourcing, dan perdagangan umum. Berdiri sejak tahun 2015 yang pada awalnya bernama PT Mega Sejahtera Bersama di Gresik. Baru pada tahun 2017, perusahaan berganti nama menjadi PT Varia Usaha Fabrikasi hingga sekarang.

Sebagai perusahaan di bidang konstruksi, VUFA telah berpengalaman untuk pembangunan gudang, bangunan dan interior perkantoran. VUFA juga mampu melakukan kegiatan konstruksi untuk keperluan fasilitas pabrik tertentu. Di bidang fabrikasi, VUFA telah berpengalaman melakukan perbaikan, pembuatan, serta modifikasi peralatan pabrik, khususnya di bidang persemenan. Perusahaan juga terlibat di bisnis penyediaan tenaga kerja (outsourcing) seperti driver, tenaga administrasi, satpam, cleaning service, dan lainnya. Sebagian besar suplai tenaga kerja VUFA diperuntukkan untuk Semen Indonesia Group, baik itu di Gresik, Tuban, Rembang, dan sekitarnya. Di bidang perdagangan umum, VUFA adalah salah satu supplier plastik dan baut/mur untuk berbagai keperluan industri.

VUFA telah mengimplementasikan SMK3 dalam kegiatan bisnisnya, terutama di bidang konstruksi dan fabrikasi serta ISO 9001:2015. Kantor pusat VUFA terletak di Jl Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 100, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur.

Saat ini PT Varia Usaha Fabrikasi sedang membuka lowongan pekerjaan pada bulan April 2023. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Admin Toko
Kualifikasi :
  • Perempuan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Menguasai Microsoft Office
  • Jujur, teliti, dan bertanggung jawab pada pekerjaan
  • Penempatan: Gresik
Jika anda tertarik denga lowongan kerja PT Varia Usaha Fabrikasi  (VUFA ) silahkan klik Apply di bawah ini

close