PT Nestlé Indonesia




PT Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan dari Nestlé S.A., perusahaan multinasional produsen makanan dan minuman terkemuka di dunia. Nestlé berkantor pusat di Vevey, Swiss, dan telah beroprasi selama lebih dari 150 tahun.

Nestlé Indonesia hadir di Indonesia sejak 1971 dan memiliki jumlah karyawan kurang lebih 3.700 karyawan di seluruh Indonesia. Nestlé Indonesia merupakan produsen dari produk susu Dancow, Bear Brand, serta MILO. Selain susu, Nestlé juga produsen dari produk kopi sachet instan NESCAFÉ, produk permen FOX’s, Crunch, POLO, produk bumbu masak instan Maggi, dan sereal instan untuk bayi Cerelac.

Hingga saat ini Nestlé mengoperasikan 3 pabrik yaitu di Pabrik Kejayan Pasuruan, Jawa Timur, Pabrik Panjang, Lampung, dan Pabrik Karawang, Jawa Barat.


Saat ini PT Nestlé Indonesia sedang membuka program management trainee pada bulan April 2023. Berikut ini adalah kualifikasi yang dibutuhkan:

Nestle SalesDev 2023

Have an aspiration to become a future Sales Professional in the world’s largest food and beverage company? Begin your journey by applying #SalesDev2023 now!
  • S1/D4 graduates from any major
  • Target-oriented, communicative, proactive
  • Eager to improve English communication skills
  • Adventurous willing to be assigned anywhere across Indonesia
  • Hold a valid driving license (SIM A)
  • Having Sales Field work experience is an advantage

What will you get: Competitive package, company vehicle and allowance, health insurance, challenging project to groom YOUth to become Sales Professionals






Nes.tl/IDSalesDev2023
close