Bogasari Flour Mills (Indofood Group)

Bogasari merupakan perusahaan ternama yang bergerak di industri pangan, khususnya produk tepung terigu dan turunannya. Bogasari dulunya bernama PT Bogasari Flour Mills yang beroperasi sejak 29 November 1971, di Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Sempat diakusisi oleh PT Indocement Tunggal Perkasa pada 28 Juli 1992 dan berubah status menjadi divisi, bukan lagi PT. Lalu pada tahun 1995, resmi diakusisi oleh PT Indofood Sukses Makmur Tbk, yang juga secara langsung meleburkan diri menjadi divisi dengan Indofood sebagai induk perusahaan. Nama resmi bogasari saat ini adalah PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Divisi Bogasari Flour Mills).

Produk yang cukup dikenal dari Bogasari antara lain tepung terigu Segitiga Biru, Cakra Kembar, Kunci Biru, Lencana Merah, Taj Mahal. Ada juga produk turunan terigu seperti tepung untuk industri kayu lapis sebagai bahan campuran resin (Anggrek), tepung pakan ternak sapi, unggas, babi (Angsa), tepung bahan baku pakan ternak (Wheat Bran Pellet) dan masih banyak lagi. Bogasari juga memproduksi pasta (La Fonte Pasta), saus pasta (La Fonte Sauce), pasta siap saji (La Fonte Pronto).

Saat ini Bogasari sedang membuka lowongan pekerjaan yang terbuka untuk fresh graduate pada bulan April 2023. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Accounting Staff

Job description:
  • Menyiapkan, mengolah dan melakukan rekonsiliasi bank dan penjurnalan atas transaksi General Ledger
  • Melakukan updating list employee loan
  • Melakukan penjurnalan dan pengalokasian biaya yang berhubungan dengan costing process, serta memeriksa keabsahan serta kelengkapan dokumen alokasi biaya untuk memastikan seluruh transaksi General Ledger tercatat secara benar dan akurat sesuai dengan peraturan keuangan yang berlaku.
Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, maksimal 28 tahun
  • Min. S1 Akuntansi
  • Min. IPK 3.0
  • Dapat mengoperasikan komputer & MS. Office
  • Penempatan Surabaya
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja dari Bogasari Flour Mills (Indofood Group) klik link di bawah ini

close