PT. Wonokoyo Jaya Corporindo

PT. Wonokoyo Jaya Corporindo bersama dengan berbagai unit usahanya bersatu menjadi WONOKOYO GROUP adalah perusahaan yang bergerak di bidang Industri Perunggasan Terpadu. Didirikan tahun 1983 di Desa Wonokoyo, Pasuruan-Jawa Timur, sebagai perusahaan pembibitan anak ayam (Breeding Farm). Dalam waktu yang relatif singkat, WONOKOYO GROUP berhasil memposisikan diri sebagai pelaku bisnis perunggasan papan atas yang sangat diperhitungkan dan disegani di Indonesia.
Strategi Perusahaan :
  • Memperkokoh Organisasi Perusahaan dan SDM
  • Menerapkan Manajemen Farm yang Profesional
  • Menjaga Mutu Produk
  • Research & Development
  • Memprioritaskan Pelayanan Pelanggan
Alamat kantorJl. Taman Bungkul No. 1-7, Surabaya, Jawa Timur 60241, ID

PT. Wonokoyo Jaya Corporindo pasuruan saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi di bagian

Broiler Research Specialist
Kualifikasi:
  • Pendidikan Dokter Hewan/Peternakan
  • Fresh Graduates dipersilahkan melamar
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Memiliki pengetahuan tentang data statistic
  • Lancar menggunakan bahasa inggris
  • Bersedia di tempatkan di Pasuruan
Broiler Research Specialist adalah seorang spesialis riset yang fokus pada pengembangan budidaya ayam broiler atau ayam pedaging. Tugas utama seorang Broiler Research Specialist adalah melakukan penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan produktivitas, kesehatan, dan kualitas daging ayam broiler.

Dalam melaksanakan tugasnya, seorang Broiler Research Specialist melakukan pengamatan dan analisis terhadap berbagai aspek yang mempengaruhi produktivitas dan kesehatan ayam broiler, seperti jenis pakan, kondisi lingkungan, perlakuan sanitasi, dan manajemen ternak. Selain itu, Broiler Research Specialist juga merancang dan melakukan percobaan untuk menguji keefektifan teknologi dan inovasi baru dalam budidaya ayam broiler.

Broiler Research Specialist memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang ilmu ternak, nutrisi, fisiologi, dan teknologi pangan. Mereka juga harus memiliki kemampuan untuk merancang dan melaksanakan penelitian, menganalisis data, serta menyusun laporan dan presentasi yang jelas dan akurat.

Seorang Broiler Research Specialist dapat bekerja di lembaga riset, universitas, perusahaan peternakan, maupun lembaga pemerintah yang berkaitan dengan pengembangan pertanian dan peternakan. Mereka dapat menjadi bagian dari tim peneliti yang terdiri dari ahli-ahli lain dalam bidang yang terkait, seperti ahli nutrisi ternak, ahli genetika, atau ahli kesehatan hewan.

Dalam industri peternakan ayam broiler yang semakin berkembang, keberadaan seorang Broiler Research Specialist sangat diperlukan untuk mempercepat pengembangan teknologi dan inovasi yang dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas produk ayam broiler.

Klik Apply untuk mendaftar
close