PT Tirtamas Coldstorindo (TCL)

PT Tirtamas Coldstorindo Logistik atau disingkat TCL merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang jasa cold logistic & storage berbasis di Sidoarjo, Jawa Timur. TCL terhitung perusahaan yang berusia masih baru karena berdiri di tahun 2020.

TCL menyediakan fasilitas penyimpanan chiller room (suhu +5 sampai 0 derajat celsius) dan frozen room dengan suhu hingga -30 derajat celsius. TCL juga dilengkapi racking modern sehingga memudakan penyimpanan sekaligus inventory tracking untuk setiap produknya. Jasa atau fasilitas lain yang disediakan TCL adalah repackaging dan air blasting agar setiap produk aman dan sesuai standar untuk cold storage system. Untuk mendukung keamanan, setiap fasilitas penyimpanan yang dikelola TCL telah dilengkapi CCTV 24 jam dan tenaga keamanan yang senantiasa siap menjaga keamanan produk yang disimpan.

Selain penyimpanan, TCL juga menyediakan fasilitas cold logistic dengan dilengkapi cold container sesuai standar. TCL menjamin keamanan dan keutuhan produk cold & frozen hingga tiba ke titik tujuan.

TCL berkantor pusat di Jl Bakalan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Saat ini PT Tirtamas Coldstorindo Logistik sedang membuka lowongan pekerjaan pada bulan Maret 2023. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

HRGA Support

Kualifikasi :
  • Laki-laki/Perempuan, usia maksiml 25 tahun
  • Pendidikan D3 Manajemen/Psikologi/Hukum/Akuntansi
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang GA/Inventaris/Manajemen Aset min. 1 tahun
  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Cekatan, teliti, dan disiplin
  • Penempatan di Balongbendo, Sidoarjo
Kirim lamaran ke career@tclgroup.co.id dengan subject HRGA Support_Nama_Domisili
close