PT. Sun Power Ceramics Bagian Packing



PT. Sun Power Ceramics adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi keramik. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1992 dan berkantor pusat di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Produk-produk yang diproduksi oleh PT. Sun Power Ceramics meliputi berbagai jenis keramik dinding dan lantai, seperti ubin, mozaik, dan porselen. Produk-produk tersebut dipasarkan di dalam negeri maupun diekspor ke berbagai negara di Asia, Eropa, dan Amerika. PT. Sun Power Ceramics juga telah memperoleh berbagai sertifikasi kualitas, seperti ISO 9001:2015 dan SNI (Standar Nasional Indonesia), yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk memproduksi produk berkualitas dan ramah lingkungan.

PT. Sun Power Ceramics saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru maret 2023

Bagian Packing

Kualifikasi :
  • Laki - laki 
  • Kuat Fisik 
  • Maksimal usia 35 Tahun
Bagian Packing di sebuah perusahaan adalah departemen yang bertanggung jawab untuk melakukan pengepakan produk-produk yang telah diproduksi dan siap untuk didistribusikan ke pelanggan atau konsumen. Tugas utama dari bagian Packing adalah mengemas produk secara efisien dan aman agar produk tidak rusak atau terjadi kerusakan selama transportasi. Bagian Packing juga dapat melakukan pengecekan kualitas produk sebelum dikemas dan menyiapkan dokumen-dokumen terkait pengiriman produk. Bagian Packing dapat bekerja sama dengan departemen produksi, logistik, dan penjualan dalam memastikan bahwa produk dikemas dan dikirim dengan tepat waktu dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.


Jika anda tertarik dengan lowongan kerja dari PT. Sun Power Ceramics   silahkan kirim lamaran lengkap anda ke


PT. Sun Power Ceramics 
Jl. Raya Sidosermo Indah No. 35 Sidosermo, Waru Sidoarjo, Jawa Timur Indonesia Kode Pos: 61256

Telepon: (031) 8533232 Email: info@sunpower-ceramics.com

PT. Sun Power Ceramics memiliki pabrik produksi di Sidoarjo, Jawa Timur dan kantor pusat berada di Surabaya, Jawa Timur. Alamat di atas merupakan alamat kantor pusat PT. Sun Power Ceramics yang terletak di Sidoarjo, Jawa Timur.

close