PT Shinwa Nonwovens Indonesia



PT Shinwa Nonwovens Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi kain nonwoven atau kain bukan tenunan. Kain nonwoven adalah jenis kain yang terbuat dari serat sintetis atau serat alami yang diikat bersama dengan cara yang berbeda dari kain tenunan atau rajutan. Kain nonwoven memiliki sifat yang lebih ringan, lebih lentur, dan lebih mudah dibentuk dibandingkan dengan kain tenunan.

PT Shinwa Nonwovens Indonesia adalah anak perusahaan dari Shinwa Co., Ltd, perusahaan yang berbasis di Jepang yang juga bergerak di bidang produksi kain nonwoven. PT Shinwa Nonwovens Indonesia memproduksi berbagai jenis kain nonwoven, seperti bahan pelapisan untuk industri otomotif dan elektronik, bahan penyaringan, bahan perawatan kesehatan, dan bahan untuk produk perawatan pribadi.

PT Shinwa Nonwovens Indonesia adalah Perusahaan PMA yang bergerak pada bidang Industri Pengolahan Tissue Basah yang berada di Pasuruan, Jawa timur.

pt shinwa nonwovens indonesia PT Shinwa Nonwovens Indonesia Kraton Pasuruan sedang membuka lowongan kerja untuk anda dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut POSISI 

1.Operator Produksi (Pria)
2.Operator Packing / Pengemas (Wanita)

Persyaratan :
  • Wanita /Pria 
  • Minimal Lulusan SMK atau SLTA sederjat
  • Maksimal Usia 22 Tahun 
  • Bertanggung Jawab 
  • Mampu Bekerja Invidu mapun berkelompok 
  • Di Tempatkan di Pasuruan 
Lampiran Berkas : 
  1. Surat Lamaran 
  2. Riwayat Hidup 
  3. Fotocopy Ijazah 
  4. Pas Foto 3x4 
  5. Surat Keterangan Sehat 
  6. Fotocopy SKCK yg masih berlaku 
Jika anda minat dan sudah yakin memenuhi persyaratn dari Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru Pasuruan PT Shinwa Nonwovens Indonesia di atas silahkan anda bisa kirim surat Lamaran Kerja dan Pasphoto terbaru anda Via Pos atau Via Email ke alamat di bawah ini:

Alamat Lengkap PT Shinwa Nonwovens

JL. Kraton Industri Raya No.6-8, Pasuruan Industrial Estate Rembang, Curah Dukuh Barat, Curahdukuh, Kraton, Pasuruan, Jawa Timur 67151, Indonesia

Alamat Email PT Shinwa Nonwovens Recruitment@shinwa.com
close