PT Kimia Farma Trading & Distribution



LowonganKerjaPasuruan.com - PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) adalah anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang didirikan pada tanggal 4 Januari 2003, bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan yang luas mencakup 34 Propinsi dan 511 Kabupaten atau Kota. Sebagai penyedia Jasa Layanan Distribusi, KFTD menyalurkan aneka produk dari Perseroan, produk dari keagenan lainnya, serta produk-produk non- keagenan. KFTD mendistribusikan produk-produk tersebut melalui penjualan reguler ke apotek (apotek Kimia Farma dan apotek non Kimia Farma), rumah sakit, Toko obat, supermarket, restoran dan Cafe.Komposisi pemegang saham PT Kimia Farma (Persero) Tbk yaitu 99.99% danKimia Farma Apotek (KFA) 0.01%.

Saat ini PT Kimia Farma Trading & Distribution kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kimia Farma Trading & Distribution dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading & Distribution maret 2023

Pelaksana Inkasso


Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi/Perpajakan
  • Keterampilan dan Keahlian Kompetensi Kerja (Competency) :
  • Menguasai microsoft office dan SAP
  • Mengetahui proses bisnis Pedagang Besar Farmasi
  • Memahami konsep dasar akuntansi
  • Memiliki ketelitian yang baik dalam mengerjakan hal administratif
  • Memahami kemampuan negosiasi yang baik
  • Penempatan: Surabaya
Deadline 20 Maret 2023

Pelaksana Inkasso adalah seseorang atau perusahaan yang ditugaskan untuk melakukan penagihan hutang oleh kreditur atau perusahaan yang memberikan pinjaman. Pelaksana Inkasso bertindak sebagai pihak ketiga yang independen dan profesional yang menangani proses penagihan hutang yang dilakukan oleh kreditur.

Tugas utama Pelaksana Inkasso adalah menghubungi dan bernegosiasi dengan pihak yang berhutang untuk membayar kembali hutang mereka. Mereka biasanya memiliki kemampuan untuk bernegosiasi dan menggunakan teknik-teknik penagihan yang efektif untuk memastikan pembayaran hutang dilakukan dengan tepat waktu.

Selain itu, Pelaksana Inkasso juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa proses penagihan hutang dilakukan sesuai dengan peraturan dan hukum yang berlaku, termasuk mematuhi regulasi tentang privasi dan perlindungan data pribadi. Pelaksana Inkasso juga harus menjaga hubungan yang baik dengan pihak yang berhutang dan memastikan proses penagihan hutang dilakukan dengan cara yang profesional dan adil.

Jika anda tertaarik dengan lowongan kerja dari PT Kimia Farma Trading & Distribution maret 2023, Klik Apply untuk mendaftar

close