PT. Djarum


PT. Djarum adalah perusahaan rokok nasional Indonesia, yang berdiri di kota kudus sejak tahun 1951 sampai saat ini. Indonesia memiliki jumlah perokok terbesar ketiga di dunia sebesar 65 juta perokok. PT Djarum merupakan induk dari Djarum Group yang membawahi banyak bisnis. Bisnis tersebut dikelola oleh keluarga Hartono, yang generasi pertamanya adalah Oei Wie Gwan.

Di luar bisnis rokok kretek, Djarum Group juga memiliki unit bisnis lain seperti bank (BCA), elektronika (Polytron), rumah studio produksi (Limelight Pictures), perkebunan (Hartono Plantation), perdagangan elektronik (Blibli.com), agen perjalanan daring (Tiket.com), media komunikasi (Djarum Media, dengan nama Mola TV), makanan dan minuman (Savoria Kreasi Rasa, dengan merek Yuzu), dan kopi (Sumber Kopi Prima, dengan merek Delizio Caffino).

PT. Djarum saat ini sedang membukan lowongan kerja maret 2023, dengan posisi

Production Staff

Gambaran Pekerjaan
  • Di Djarum, Anda akan berkontribusi dalam aktivitas produksi melalui kegiatan perencanaan dan pengelolaan yang meliputi pemeliharaan maupun perbaikan mesin, serta memastikan berjalannya mesin produksi dengan baik, sehingga dapat menjaga konsistensi performa dan kualitas hasil produksi. Anda juga akan berkesempatan untuk turut serta meningkatkan hasil produksi melalui implementasi teknologi baru dan kolaborasi dengan berbagai pihak ahli di bidang produksi, seperti engineering dan lainnya.
Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Melakukan penjadwalan, pengawasan dan kontrol terhadap proses produksi 
  • Memastikan proses produksi berjalan sesuai dengan order dan tepat waktu, memelihara lingkungan kerja yang aman dan bersih dengan mengikuti standar seperti 5R dan K3 
  • Melakukan pengembangan terhadap proses produksi agar semakin efektif dan efisien sehingga mencapai target 
  • Memberikan solusi apabila terjadi masalah di saat proses produksi
Kualifikasi :
  • Sarjana Teknik Industri / Manajemen / Teknik Elektro / Teknik Mesin / Teknik Kimia dengan nilai kelulusan sangat memuaskan, mempunyai kemampuan memimpin yang baik, analisa masalah yang baik, komunikatif, percaya diri, berorientasi terhadap detail, mampu dalam mencapai target dan bersedia untuk bekerja dengan sistem shift.
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja dari PT. Djarum silhakn klik Apply di bawah ini untuk mendaftar

close