PT Andalan Fluid Sistem

PT Andalan Fluid Sistem adalah sebuah perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang penyediaan sistem pengendalian dan manajemen fluida untuk berbagai aplikasi di industri. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2007 dan berkantor pusat di Jakarta.

PT Andalan Fluid Sistem menyediakan berbagai produk dan layanan, seperti pompa, valve, instrumen pengukuran dan pengendalian, sistem manajemen energi, serta jasa konsultasi teknis dan layanan purna jual. Produk-produk yang disediakan oleh perusahaan ini digunakan di berbagai sektor industri, seperti minyak dan gas, petrokimia, pembangkit listrik, industri makanan dan minuman, serta farmasi.

Dalam menjalankan bisnisnya, PT Andalan Fluid Sistem menempatkan fokus pada kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan dan produk berkualitas tinggi, serta menjalin kemitraan yang baik dengan pemasok dan produsen produk-produk yang dijual. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk menjalankan bisnis secara bertanggung jawab dan berkelanjutan.

PT Andalan Fluid Sistem  saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi di bagian

HR ADMIN INTERNSHIP

Kualifikasi :
  • Sarjana Psikologi/Manajemen/Teknik Industri/Administrasi Fresh Graduate welcome to Apply
  • Memahami flow Human Resources (People Development, Organizational Development, Recruitment, Payroll, Etc) 
  • Memahami GA menjadi nilai Plus 
  • Bersedia tinggal di Mess di utamakan 
Job Description :
  • Melakukan update dan control Data HR 
  • Melakukan kegiatan administrasi yan berkaitan dengan HR (KPI, Recruitment, Payroll, Kehadiran, Cuti, DII) Dokumentasi file HR 
  • Menjalankan perintah atasan langsung Penempatan Pasuruan 
Hubungi Contact Person: +6285230123945 A hrd.jatim3@andalanfluids.com or Send Your CV to Link: bit.ly/AFSrecruitment 
close