PT Adiprima Suraprinta


PT Adiprima Suraprinta adalah perusahaan yang bergerak di bidang percetakan kertas dengan spesialisasi kertas koran (newspaper) milik Jawa Pos. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1994 dan resmi beroperasi secara penuh pada 12 Agustus 1997.

Adiprima Suraprinta juga memiliki kemampuan memproduksi jenis kertas lainnya seperti kertas HVS, kertas pembungkus makanan (paper bag food grade), dan berbagai macam jenis kertas laminasi. Adiprima Suraprinta mengoperasikan 3 unit paper mill di pabriknya dengan kapasitas 400 MTS/day untuk produksi newspaper.

Adiprima Suraprinta sudah memiliki dan mengimplementasikan teknologi pembuatan kertas dengan bahan baku kertas bekas. Dengan teknologi ini, Adiprima Suraprinta bisa mengurangi penggunaan wood pulp sehingga lebih ramah lingkungan dan biaya produksi yang lebih rendah, namun tetap menghasilkan kualitas kertas terbaik.


Pabrik dan Kantor Pusat Adiprima Suraprinta terletak di Kecamatan Wringinanom, Gresik, tepatnya di Jalan Raya Wringinanom KM 30.

Saat ini PT Adiprima Suraprinta sedang membuka lowongan pekerjaan pada bulan Maret 2023. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Staff PPC & Inventory Control

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • S1 Teknik Industri
  • Mahir dalam pengoperasian data dan Ms. Office (khusunya Excel)
  • Pengalaman Administrasi (manufaktur lebih diutamakan)
  • Tegas, cekatan, dan komunikasi yang baik
  • Penempatan di Gresik, Jawa Timur

Segera kirimkan surat lamaran dan CV ke hrd@adiprima.com
close