Lowongan Kerja hari ini PT Sariguna Primatirta Tbk


Lowongan kerja pasuruan .com - PT Sariguna Primatirta Tbk adalah perusahaan FMCG produsen air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia yang terkenal dengan merk CLEO. PT Sariguna Primatirta Tbk nama resmi dari Tanobel, yaitu grup perusahaan milik Tancorp yang berfokus di bidang food & beverages.

Berdiri sejak tahun 2003, Sariguna Primatirta memulai produksi air minum merk CLEO sebagai pionir dari Tanobel. Sebagai perusahaan FMCG produsen AMDK yang mengedepankan kualitas dan standar keamanan produk, Sariguna Primatirta telah mengadopsi standar ISO 22000:2005 dan HACCP food safety system. Pada tahun 2017 perusahaan resmi berstatus perusahaan terbuka (Tbk) setelah melakukan penawaran saham awal sebanyak 450 juta lembar.

Selain CLEO, saat ini Sariguna Primatirta telah memiliki 5 merk lainnya yaitu CLEO Platine (AMDK Premium), ANDA Mineral Water, S-TUBE (es batu kristal), SUPERO2 (AMDK tinggi kadar oksigen), dan VIO8+ (AMDK dengan Alkaline Remineralizer).

Saat ini PT Sariguna Primatirta Tbk sedang membuka program pada bulan Maret 2023. Berikut adalah kualifikasi yang dibutuhkan:

Management Trainee Operational

Management Trainee – Operational will be developed as high-quality entry level which understand the whole manufacture business process, including technical, operational, problem solving, managerial, and communication skill

Kualifikasi :
  • Laki-laki, maksimal usia 25 tahun
  • Pendidikan terakhir S1 Teknik Industri/Teknik Mesin/Teknik Elektro/Teknik Kimia dengan IPK minimal 3.25
  • Adaptif, komunikatif, dan memiliki kemampuan presentasi yang baik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, mampu bekerja secara mandiri ataupun dalam tim
  • Berkomitmen untuk menyelesaikan kontrak kerja (min. 2 tahun)
  • Bersedia untuk menghadiri proses seleksi secara offline di Surabaya/Sidoarjo sekitar bulan Mei hingga Juni 2023
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Jika Anda termasuk kualifikasi di atas, kirimkan CV terbaru ke email:

recruitment2@tancorp.id
Subject: Asal Universitas_Nama_MT_Jurusan_IPK
Latest on: April 10th, 2023
close