CV Putera Djaja Widjaja Operator Produksi dan Packing


CV Putera Djaja Widjaja dirintis sejak tahun 1970 oleh Bapak Rudjito Widjojo yang menangkap peluang usaha tembakau iris/shag, dan mengambil kesempatan tersebut dengan mendirikan sebuah pabrik pengolahan tembakau dengan skala kecil di wilayah utara Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia.

Nama Putera Djaja Widjaja terinspirasi oleh nama gunung tertinggi di Indonesia yaitu Puncak Jaya Wijaya, dengan harapan bahwa sukses perusahaan dapat secara perlahan naik tinggi seperti layaknya sumber nama tersebut.

Seiring peningkatan demand tembakau yang semakin naik, di tahun 1991, fasilitas produksi dipindahkan ke pabrik baru yang berlokasi di Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Fokus terhadap kualitas produk bukan tiada tantangan yang terus muncul, terutama selama dekade-dekade awal, tetapi perusahaan Putera Djaja Widjaja tetap tekun dan bertahan di tengah krisis keuangan Indonesia di tahun 1998, dan kami kemudian bergerak naik dan menjadi salah satu produsen tembakau shag yang terkemuka di Indonesia, terutama dengan merek kebanggaan kami, yaitu 'Shag Tembakau 87 '.

Saat ini CV Putera Djaja Widjaja kembali membuka peluang kerja untuk ditempatkan sebagai :

OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi :
  • Laki-laki usia 18 - 30 Tahun
  • Diutamakan lulusan Sma Smk
  • Rajin, Jujur dan Komitmen Kerja

OPERATOR PACKING
Kualifikasi :
  • Perempuan usia 18 - 25 Tahun
  • Diutamakan lulusan Sma Smk
  • Rajin, Jujur dan Komitmen Kerja

Jika Anda berminat dan sesuai kualifikasi Silahkan kirim lamaran ke Alamat Email berikut ini



CP: Fauzi (0898 3346 103) 

CV PUTERA DJAJA WIDJAJA
Jl. Urip Sumoharjo No.12-A, Kulak, Nogosari, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156
close