PT Borwita Citra Prima


BORWITA GROUP adalah perusahaan distributor independen yang terfokus di Indonesia bagian timur. Didirikan pada tahun 1976 oleh Bapak Hady Karyono, Borwita terlibat dalam bisnis distribusi farmasi yang berbasis di Surabaya. Bisnis perusahaan berkembang pesat dan pada tahun 1988, Borwita memulai distribusi produk konsumtif.

Didorong oleh pertumbuhan yang cepat dari divisi distribusi produk konsumtif, PT. Borwita Citra Prima (BCP) didirikan pada tahun 1995. Sampai sekarang, BCP mendistribusikan berbagai macam produk konsumtif, termasuk perawatan pribadi & kebersihan, makanan, minuman dan makanan ringan. Prinsipal dari BCP adalah pemimpin pasar dalam segmennya masing-masing dan mencakup perusahaan multinasional (MNCs) serta perusahaan berkembang.

Jangkauan distribusi Borwita saat ini di seluruh Jakarta Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi, Maluku, dan Irian Jaya. Karyawan kami 5,528 orang adalah aset terbesar kami yang memungkinkan kami untuk meliput 540,000+ outlet di semua segmen, mulai dari hypermarket, supermarket, minimarket, grosir, pengecer besar, dan toko kecil. Secara operasional, infrastruktur Borwita mencakup 43 gudang, dengan posisi yang strategis di seluruh jangkauan Borwita, 432 pengiriman dengan truk dan 467 pengiriman dengan sepeda motor beroperasi dari 170 kantor cabang. (Data per Agustus 2022).

Sejak tahun 2014, Borwita telah memperluas bisnisnya untuk memulai unit Layanan Logistik. Memanfaatkan jaringan dan infrastrukturnya yang kuat, didukung oleh pengalaman profesional logistik yang kuat & mendalam, Borwita Logistic telah mampu menyediakan & melayani solusi untuk pelanggannya dalam pergudangan, berbagai macam pengiriman, dan cross-docking. Borwita Logistics melayani layanan logistik untuk P&G, Frisian Flag Indonesia, Pocari Sweat, Nutrifood, Big Cola, SC Johnson, dan banyak lagi.

Ke depan, BORWITA GROUP bercita-cita untuk menjadi perusahaan distribusi, logistik, dan e-commerce terkemuka yang terbaik di kelasnya. 

PT Borwita Citra Prima  saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi di bagian

Sales Koordinator

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min Diploma / Sarjana
  • Berpengalaman sebagai koordinator / spv sales
  • Berpengalaman mengelola tim sales
  • Memiliki pengalaman kerja di perusahaan distribusi akan menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditugaskan di wilayah kerja perusahaan
  • Penempatan area malang raya (Kota & Kabupaten malang, Pasuruan, Batu )

 

Jika Anda tertarik mengisi lowongan kerja tersebut  anda harus menyiapkan berkas kelengkapan yang dibutuhkan mulai dari CV dan persyaratan lainya.

Jika Anda yakin dengan persyaratan yang anda punya langsung saja kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda langsung dibawah ini 
 
 email : adhi.kurniawan@borwita.co.id
Wa : 082132354848
Alamat kantor pusat
JL Raya Taman No 48A Sepanjang Sidoarjo
 
Bagi karyawan yang memenuhi syarat akan di proses lebih lanjut oleh HRD PT Borwita Citra Prima
Jangan lupa, kasih tau kalau kalian dapat informasi ini dari tim LowongankerjaPasuruan 
Jangan sampai anda melewatkan informasi lowongan kerja yang terdaftar dari tim Lowongan kerja Pasuruan

Informasi Penting !!! 
  1. Share Informasi ini ke temen, saudara yang membutuhkan, dengan membantu sesama semoga menjadi ladang amal ibadah kita semua
  2. Hindari loker dengan modus Travel/Penggantiian biaya akomodasi selama seleksi berlangsung. Serta sejumlah uang/transferan kepada pihak tertentu yang mengatasnamakan Perusahaan tersebut
  3. Cek selalu Website resmi Perusahaan tersebut
  4. Hati - hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab
  5. Pelamar Tidak di pungut Biaya (Gratis)
close