PT. Cahaya Bintang Plastindo




PT. Cahaya Bintang Plastindo adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang Plastic Injection Moulding. Berdiri pada November 2015 dan saat ini sedang berkembang secara pesat, serta berhasil bertumbuh dengan jaringan yang tersebar luas diseluruh Indonesia. PT Cahaya Bintang Plastindo memproduksi produk plastik furniture dan housewhare dengan brand Olymplast.

PT. Cahaya Bintang Plastindo, merupakan anak perusahaan yang dari Olympic Group dan menjadi perusahaan plastic injection moulding yang profesional terpilih dan terpercaya untuk memastikan kepuasan pelanggan menjadi dasar landasan dalam setiap perencanaan dan proses pembuatan dan penjualan produk plastik yang berkelas dan berkualitas.


PT. Cahaya Bintang Plastindo merupakan perusahaan yang memiliki lebih dari 500 orang karyawan, mengembangkan ilmu pengetahuan, skill dan attitude karyawan sehingga pandai cakap dan berkarakter sehingga mampu dalam memberikan produk dan jasa yang berdaya saing untuk kepuasan pelanggan.

PRODUKSI MANAGEMENT TRAINEE (MT)

General Requirement
  • Male
  • Bachelor Degree in Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Industrial Engineering, or any major with
  • minimum GPA of 3.00 (on a scale of 4.00)
  • Fresh Graduate or Young Junior Profesional (1 – 2 years experienced)
  • Willing to be placed in Lamongan

Jika Anda tertarik mengisi lowongan kerja tersebut  anda harus menyiapkan berkas kelengkapan yang dibutuhkan mulai dari CV dan persyaratan lainya.
Jika Anda yakin dengan persyaratan yang anda punya langsung saja kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda langsung dibawah ini 

cbp.rekrut@gmail.com
Subject: Nama_MT Produksi
 
Bagi karyawan yang memenuhi syarat akan di proses lebih lanjut oleh HRD PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.)
Jangan lupa, kasih tau kalau kalian dapat informasi ini dari tim LowongankerjaPasuruan 
Jangan sampai anda melewatkan informasi lowongan kerja yang terdaftar dari tim Lowongan kerja Pasuruan

Informasi Penting !!! 
  1. Share Informasi ini ke temen, saudara yang membutuhkan, dengan membantu sesama semoga menjadi ladang amal ibadah kita semua
  2. Hindari loker dengan modus Travel/Penggantiian biaya akomodasi selama seleksi berlangsung. Serta sejumlah uang/transferan kepada pihak tertentu yang mengatasnamakan Perusahaan tersebut
  3. Cek selalu Website resmi Perusahaan tersebut
  4. Hati - hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab
  5. Pelamar Tidak di pungut Biaya (Gratis)
close