PT Gudang Garam Tbk


PT Gudang Garam Tbk (IDX: GGRM) adalah sebuah merek/perusahaan produsen rokok terbesar kelima di Indonesia yang terpopuler. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan rokok ini merupakan peringkat pertama dan terbesar kelima di Indonesia menurut tahun pendiriannya (jika dibandingkan perusahaan rokok nasional lainya seperti Nojorono dan Djarum di Kudus) dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri, Jawa Timur.

Gudang Garam didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Tjoa Jien Hwie atau Surya Wonowidjoyo. Sebelum mendirikan perusahaan ini, di saat berumur sekitar dua puluh tahun, Tjoa Jien Hwie mendapat tawaran bekerja dari pamannya di pabrik rokok NV Tjap 93 yang merupakan salah satu pabrik rokok terkenal di Jawa Timur pada waktu itu. Berkat kerja keras dan kerajinannya dia mendapatkan promosi dan akhirnya menduduki posisi direktur di perusahaan tersebut.


Saat ini PT Gudang Garam Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Kami segera membutuhkan tenaga professional muda yang dinamis dan qualified untuk menempati posisi pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan kami. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk

Internal Auditor

Persyaratan :
  • Pendidikan S1 dari Jurusan Akuntansi/Teknik Industri
  • IPK minimal 3.0
  • Single
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • Penempatan: Kediri, Jawa Timur

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV & Kelengkapan berkas lainnya melalui email berikut:
bob.julius@gudanggaramtbk.com
  • PT. Gudang Garam Tbk tidak pernah meminta kandidat untuk mengeluarkan biaya selama proses seleksi tes
  • PT. Gudang Garam Tbk tidak pernah bekerjasama dengan Biro travel manapun saat proses seleksi tes

close