Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo (RNI Group)



Lowongankerjapasuruan.com - PT Rajawali Nusindo adalah anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan. PT Rajawali Nusindo berfokus dalam penyaluran produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Sebagai anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan, PT Rajawali Nusindo terus berupaya menyalurkan produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Guna mendukung pelayanan prima kepada seluruh pelanggan, Pelayanan PT Rajawali Nusindo sudah tersebar diseluruh wilayah Indonesia di 43 Kantor Representatif di 34 Provinsi mulai dari Aceh hingga Papua. Dengan jumlah pelanggan lebih dari 36.000 yang terdiri instansi pemerintah, peritel, gerai modern, dan perusahaan yang tergabung dalam PT RNI Group, PT Rajawali Nusindo terus berkomitmen menyediakan pelayanan jasa distribusi yang unggul dan terpercaya.
Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo (RNI Group)

Administrasi Piutang

Kualifikasi :
  • Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan komputerisasi (Microsoft Office & Internet)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran, cv, fc ktp, pas photo, fc ijazah & transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya :


PT Rajawali Nusindo Cabang Malang
Jl. Delima No. 7, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Malang 65116

Atau dikirimkan melalui email:

cab.malang@nusindo.co.id dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Subjek: Lamaran_Nama_ADM PIUTANG
2. File dikirim dalam bentuk PDF

Informasi lebih lanjut:
PT Rajawali Nusindo Cab. Malang
(0341) 557528 atau 557529
close