Lowongan Kerja PT. New Hope Indonesia



PT. New Hope merupakan perusahaan nomor satu di Tiongkok dan nomor tiga di dunia, yang didirikan pada tahun 1982 di Provinsi Sichuan, Tiongkok. PT. New Hope adalah perusahaan pertanian swasta terbesar serta produsen pakan terbesar di Tiongkok. PT. New Hope adalah produsen pakan terbesar di Tiongkok, dengan kapasitas produksi tahunan sebesar 20 juta ton. PT. New Hope memiliki lebih dari 80.000 karyawan dan 10.000 orang terbaik yang profesional di bidangnya. PT. New Hope memulai ekspansi ke luar negeri pada tahun 1996. Setelah 10 tahun, sejauh ini telah membangun 8 cabang dan membangun 25 anak perusahaan di Vietnam, Filipina, Banglades, Indonesia, Kamboja, Srilanka, Singapura, Mesir dan lain lain.

PT. New Hope saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi di bagian

STAFF PURCHASING 
KUALIFIKASI :
  • USIA MAKS 35 TAHUN 
  • LAKI - LAKI 
  • PENDIDIKAN AKHIR S1 SEMUA JURUSAN 
  • PENGALAMAN DIBIDANG PEMBELIAN BAHAN BAKU JAGUNG 
  • MEMPUNYAI SIM A & C BERSEDIA MELAKUKAN PERJALANAN DINAS LUAR
  • BERAKHIR 29 JULI 2021 
Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran, cv, fc ktp, pas photo, fc ijazah & transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya :

newhopemojokerto01@gmail.com 
Subject : Staff Purchasing_Your Name
close