Lowongan Kerja PT Avia Avian (Avian Brands)


Bermula pada tahun 1962 Soetikno Tanoko memulai bisnisnya dari sebuah toko cat di Malang. Tidak ada yang menduga jika toko cat kecil tersebut adalah cikal bakal dari PT. Avia Avian. Dengan memanfaatkan kondisi industri cat yang bergantung pada impor saat itu, Soetikno berinovasi mencampur warna – warna cat yang terbatas menjadi beragam warna yang diminati pelanggannya. PT Avia Avian pertama kali mulai beroperasi pada 1978 di Sidoarjo, Jawa Timur. Sebagai produsen cat lokal di dalam pasar cat yang didominasi pemain asing. Merek Avian lahir pada tahun 1978 dari riset ekstensif dan pengembangan para pendirinya.

PT Avia Avian merupakan satu-satunya produsen cat yang menerapkan sistem terintegrasi dalam setiap tahap produksinya dan salah satu produsen cat terkemuka di Indonesia. Kami memproduksi sejumlah merek cat yang dikenal luas, seperti Avian (Cat Kayu & Besi Berkualitas), Avitex (Cat Tembok Kebanggaan Orang Hebat), serta No Drop (Cat Pelapis Anti Bocor).


Saat ini, PT. Avia Avian memiliki tiga pabrik cat dengan kapasitas total produksi sebesar 200.000.000 kg per tahun. Jaringan pemasaran kami meliputi seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke, melalui 84 kantor cabang dan lebih dari 20 distributor. Seluruh produk kami dapat disuplai ke seluruh konsumen di Indonesia dalam waktu yang relatif singkat. Kepuasan pelanggan adalah fokus utama kami.
Lowongan Kerja PT Avia Avian (Avian Brands)

Management Trainee (MT)

Kualifikasi :
  • Minimal S1 Teknik Industri
  • Memiliki pengalaman di industri manufaktur lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan leadership dan mentoring yang baik
  • Dinamis, kreatif serta memiliki keterampilan interpersonal yang baik
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Penempatan di Sidoarjo
Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran, cv, fc ktp, pas photo, fc ijazah & transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya :

karir@avianbrands.com
Cantumkan subjek: Posisi_Nama
close