Lowongan Kerja PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia



Lowongankerjapasuruan.com - Didirikan di Tokyo, MINISO, merek perancang busana cepat Jepang, didirikan bersama oleh Miyake Junya, kepala perancang MINISO, dan Ye Guofu, pengusaha muda Tiongkok. MINISO menganjurkan gaya hidup modis dan santai serta mengarahkan pola konsumsi produk unggulan.
MINISO mengejar filosofi hidup yang “sederhana, alami dan berkualitas” dan proposisi merek “kesederhanaan dan kembali ke esensi”. Ini meluncurkan produk baru setiap tujuh hari dan harga rendah tetapi produk berkualitas tinggi populer di kalangan pelanggan. MINISO memposisikan dirinya sebagai toko rantai mode cepat, yang nilai intinya mendapatkan popularitas di kalangan konsumen dan memimpin pasar ke tren baru “konsumsi produk unggulan”. MINISO Co., Ltd. telah beroperasi sejak 2013. Didirikan di China pada bulan September tahun yang sama, berkembang di seluruh China sejak saat itu.

MINISO telah berkembang secara global sejak didirikan pada tahun 2013. MINISO telah membuka lebih dari 1.800 toko di seluruh dunia dalam waktu tiga tahun dan pendapatannya mencapai USD 75 juta pada tahun 2015, yang diharapkan mencapai USD 1,5 miliar pada tahun 2016. Saat ini, MINISO telah menandatangani kontrak. perjanjian kerja sama strategis dengan 40 negara dan wilayah, termasuk AS, Kanada, Rusia, Singapura, Dubai, Korea, Malaysia, Hong Kong (China), dan Macao (China). Rata-rata, ia membuka 80 hingga 100 toko setiap bulan dan diperkirakan akan membuka 6.000 toko di seluruh dunia pada tahun 2020, dengan pendapatan global sebesar USD 9 miliar.

Sebagian besar toko MINISO berlokasi di pusat perbelanjaan besar di pusat kota, dengan tujuan membangun merek yang tetap dekat dengan kehidupan masyarakat dan memiliki mode kelas atas. MINISO berupaya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa kepada pelanggan setiap saat.
 
 PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi dibagian
 
Operational Specialist

Qualification :
  • Maximum 28 years old
  • Diploma/Bachelor Degree from reputable university (All-Major)
  • Good communication skills in MANDARIN (MUST)
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Having passion in retail company (operation department and handle for the store need)
  • Good personality, fast learning, good leadership, and also able to work under pressure
  • Willing to be placed in areas; Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, Manado

Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran, cv, fc ktp, pas photo, fc ijazah & transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya :

resmaworoningrum@miniso.com
(put the position in the email subject).
close