Lowongan Kerja PT Intim Harmonis Foods Industri (INAFOOD)


Lowongankerjapasuruan.com - PT. Intim Harmonis Foods Industri, lebih dikenal sebagai INAFOOD mengkhususkan diri dalam pembuatan biskuit dan wafer. Perusahaan kami mulai berproduksi pada tahun 1997 dengan berbagai inovasi dan pengembangan yang dimaksudkan untuk menciptakan produk berkualitas unggul sesuai dengan pilihan konsumen. Dengan memegang salah satu prinsip bahwa kualitas adalah kepuasan pelanggan kami, INAFOOD berkomitmen untuk produk-produk berkualitas agar lebih dikenal sebagai perusahaan multinasional.

Saat ini PT Intim Harmonis Foods Industri (INAFOOD) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Intim Harmonis Foods Industri (INAFOOD) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Intim Harmonis Foods Industri (INAFOOD)

Management Trainee (MT)

Kualifikasi
Kandidat diutamakan memiliki gelar Sarjana di Teknik (Industri), Bisnis/Administrasi/Manajemen atau setara.
Lebih disukai Lulusan baru (berpengalaman organisasi di kampus lebih diutamakan) / memiliki pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Memiliki kemampuan leadership
Menguasai Ms.Office
Berminat dalam pekerjaan yang bersifat administrasi serta menyukai pembelajaran mengenai hal-hal baru
Bersedia di tempatkan dimana saja dan mengikuti ikatan dinas

Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran, cv, fc ktp, pas photo, fc ijazah & transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya :

recruitment@inafood.com
Subjek: Management Trainee
close