Lowongan Kerja PT Wangta Agung (Ardiles)


PT Wangta Agung (Ardiles) Didirikan pada tahun 1950, dimulai dari home industri yang mempekerjakan tenaga kerja profesional. Dan sejak 1972 PT.Wangta Agung menjadi perusahaan keluarga yang cukup disegani. Dengan bersenjata kreativitas dan ketekunan, kita berspekulasi untuk menjadi bagian dari dunia dan pada tahun 1987 memulai export ke USA dan Eropa. Untuk meningkatkan mutu dan kualitas hasil produksi, kita banyak bekerja sama dengan beberapa perusahaan manufaktur dari Taiwan.

Hingga saat ini PT.Wangta Agung telah didukung lebih dari 10 ribu tenaga profesional ahli dibidangnya serta kepercayaan yang kuat diberikan konsumen pada kami, hampir setengah abad PT.Wangta Agung telah menghasilkan berbagai jenis sepatu dan sandal yang dipasarkan baik didalam maupun diluar negeri, diantaranya Diadora, Tommy Hilfiger, O' Neil, Marlboro, Princess, Convers, Spalding, Donnay, Gola, Air Pro, Pro Kennex, Profesional, Kelme, Ardiles, Gibor, Willow dll. Dengan produksi menyebar ke 10 negara berbeda di dunia.

Bermodal mesin - mesin yang canggih dan system produksi yang modern, kami akan selalu siap menghadapi pasar global yang semakin menajam, dengan penghasilan US$ 180 juta pertahun PT.Wangta Agung akan terus meningkatkan kepercayaan konsumen baik dari segi kualitas produksi maupun layanan.

 PT Wangta Agung (Ardiles) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi di bagian

Admin Sales 

 Kualifikasi : 

  • Wanita usia maks 25 tahun 
  • Pendidikan min. SMA
  • Bisa komputer (excel/word) 
  • Teliti, cekatan dan komunikasi baik 
  • Pengalaman dibidang relevan min. 1 tahun 
  • Penempatan Surabaya (diutamakan domisili Surabaya)

 Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran, cv, fc ktp, pas photo, fc ijazah & transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya :

 Email : recruitment@ardiles.co.id

close