PT. Carbon & Electric

Lowongan Kerja Surabaya, PT. Carbon & Electric merupakan sebuah perusahaan keluarga berbasis teknik dengan spesialisasi pada bidang manufaktur komponen dengan bahan dasar carbon-graphite untuk aplikasi elektrikal dan mekanikal, termasuk semua komponen pendukungnya yang terbuat dari logam dan komposit untuk berbagai macam mesin industri. Saat ini, kami mempekerjakan ±100 karyawan yang tersebar pada kantor utama dan pabrik kami di Surabaya, serta pada kantor cabang kami di Jakarta dan Bandung.

Setiap produk kami didesain dengan ketelitian dan keahlian yang mendalam oleh para teknisi yang berpengalaman untuk menghasilkan produk dengan kualitas dan kehandalan terbaik sehingga dapat memuaskan pelanggan-pelanggan kami. Tim teknis kami juga memiliki kapabilitas untuk memberikan rekomendasi dan konsultasi teknis tergantung pada kebutuhan setiap pelanggan untuk memastikan pelayanan terbaik.

Kami berusaha keras untuk menjadi perusahan berbasis carbon-graphite terbaik di Indonesia untuk mendukung semua jenis industri baik pada tingkat lokal maupun global.

PT. Carbon & Electric  saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi di bagian

Operator Produksi 

Kualifikasi : 
  • Laki - Laki 
  • Lulusan SMK teknik mesin / Listrik arus kuat 
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun di bidang yang sama 
  • Bisa membaca gambar teknik dan sketmat 
  • Mampu mengoperasikan mesin bubut, Bor, Sekrap, CNC (Nilai +) 


Jika anda tertarik dengan lowongan Kerja dari PT Carbon & Electric silahkan kirimkan lamaran lengkap ande ke 

PT. Carbon & Electric 
Jalan Raya Kali Rungkut No.30, Kali Rungkut, Kecamatan Rungkut, Surabaya
close