PT Tancorp Abadi Nusantara (TANCORP)


Tancorp Abadi Nusantara atau yang dikenal sebagai TANCORP merupakan perusahaan holding yang tengah berkembang pesat. Saat ini TANCORP telah bertransformasi menjadi perusahaan holding nasional terbesar di Indonesia yang memiliki 8 perusahaan subholding yang bergerak di berbagai bidang. Seperti, industri, distribusi, properti, perhotelan, makanan & minuman, kesehatan & kecantikan, bisnis jaringan, serta kafe & restoran.

TANCORP memiliki lebih dari 100 brand aktif yang dikelola oleh 36 business unit (BU) dengan jumlah karyawan yang mencapai lebih dari 11.600 tenaga kerja. Hadir dengan tagline “For a Better Human Life”, TANCORP ingin mengakomodasi semua kebutuhan masyarakat Indonesia dalam mencapai kehidupan yang lebih baik. Hal ini sesuai dengan visi dan misi yang menjadi pedoman bagi TANCORP untuk mensejahterakan Bangsa Indonesia.

Perjalanan TANCORP dimulai sejak 36 tahun lalu, tepatnya pada 1983. Saat itu, Hermanto Tanoko, founder TANCORP, mengemban amanah untuk mengembangkan PT Avia Avian atau yang dikenal dengan produknya, yakni, Avian Paint. Bersama timnya, ia pun sukses mengembangkan bisnis tersebut hingga menjadi salah satu produsen cat nasional terbesar yang mampu bersaing dan mendominasi pasar ditengah maraknya produsen cat internasional di Indonesia.
Lowongan Kerja PT Tancorp Abadi Nusantara (TANCORP)

MANAGEMENT TRAINEE – OPERASIONAL PLANT

Fast track program to become supervisory level in handling factory operations.

Qualification :
  • Max. 25 years old, Bachelor’s Degree of Industrial/Mechanical Engineering or Law with at least 3.25 GPA
  • Freshly graduated or maximum 1 year of working experience
  • Adaptable, communicative, and having good presentation skill
  • Having leadership skill, team development, proactive, and focus on continuous improvement
  • Commit to completing a work contract (min. 2 years)
  • Training: Sidoarjo, Placement: NGANJUK

Calon kandidat yang berminat, silahkan kirimkan CV lengkap ke:

recruitment2@tancorp.id
Subject: MT_Asal Universitas_Nama_Jurusan_IPK
close