PT Bina Karya Prima

Lowongan Kerja terbaru 2023 PT Bina Karya Prima adalah perusahaan FMCG yang bergerak di bidang pengolahan kelapa sawit. Produk yang dihasilkan meliputi minyak goreng, margarin, sabun, dan produk turunan sawit lainnya. BKP berdiri sejak tahun 1982 dengan pabrik pertamanya yang terletak di Bekasi, Jawa Barat.

Pada awalnya BKP hanya memproduksi sabun dan margarin. Sejak tahun 1986, BKP mulai bergelut di industri kelapa sawit. Baru pada tahun 1998, BKP meluncurkan produk minyak goreng dengan merk yang cukup terkenal yaitu Tropical Oil. Di tahun 2001, BKP mulai melakukan business pivoting menjadi perusahaan FMCG agar distribusi produk yang lebih merata dengan kualitas produk yang terjaga. Setahun berikutnya, BKP merilis produk sabun dengan merk Shinzu’i. Perusahaan terus berkembang dengan menambah varian dari masing-masing produknya, khususnya pada produk sabun.

BKP mendirikan pabrik di Gresik pada tahun 2011 yang berlokasi di Kawasan Industri Gresik, Kecamatan Kebomas. Di tahun 2012, BKP mendirikan pabrik ketiganya yang berada di Marunda, Jakarta Utara. Dengan ketiga pabrik tersebut menjadikan BKP salah satu perusahaan FMCG terbesar di Indonesia khususnya di bidang produk olahan kelapa sawit. Pada tahun 2019, perusahaan merilis produk baru dengan merk ZEN Antibacterial.
Advertisements

Saat ini PT Bina Karya Prima sedang membuka lowongan pekerjaan pada bulan September 2023. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

General Affair Staff

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3/ S1
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai HRGA Generalist di lingkungan factory lebih disukai
  • Mampu menggunakan Microsoft Office (terutama Excel)
  • Memiliki kemampuan kerja sama tim dan komunikasi yang baik
Kirimkan CV terbaru kamu dalam bentuk PDF dengan 
subject GA Staff – Gresik 
email: sonia.maharani@bkpprima.co.id
close