PT Asuka Engineering Indonesia



PT Asuka Engineering Indonesia atau biasa disebut Asuka adalah perusahaan rekayasa teknik yang berdiri sejak tahun 2000. Asuka didirikan oleh seorang insinyur asal Jepang bernama Hideyo Ogawa dan seorang lagi asal Indonesia yang berpengalaman di bidang teknologi listrik dan instrumentasi. Spesialisasi utama Asuka adalah di bidang teknologi listrik dan instrumentasi. Namun seiring berkembangnya bisnis perusahaan, saat ini Asuka telah membuka bidang rekayasa teknik lainnya. Hingga akhir 2021, PT Asuka Engineering telah menyelesaikan lebih dari 10.430 projects dan 6,1 juta jam kerja.

Bidang rekayasa teknik kedua yang dibuka perusahaan adalah Sipil dan Konstruksi. Bidang atau departemen ini fokus pada pekerjaan sipil dan konstruksi baik itu untuk sektor industri (pabrik, gudang, dsb.), komersial, dan infrastruktur. Asuka berkomitmen dalam hasil pekerjaan terbaik dan biaya yang efisien, didukung oleh keahlian, peralatan, sumber daya manusia, dan teknologi rekayasa teknik berkualitas tinggi yang dibutuhkan.

Asuka juga memiliki departemen Mekanikal dan Perpipaan. Departemen ini fokus pada pekerjaan mekanikal dan perpipaan yang juga untuk kebutuhan berbagai sektor (industri, komersial, infrastruktur). 
Advertisements

Departemen selanjutnya adalah Plant Maintenance (perawatan pabrik). Departemen ini fokus pada pekerjaan maintenance untuk fasilitas pabrik mulai dari routine maintenance, preventive maintenance, predictive maintenance, plant overhaul, modification and equipment re-engineering, dan repair & replacement. Departemen Plant Maintenance telah berpengalaman untuk fasilitas pabrik smelter, pembangkit listrik, petrokimia, migas, dan semen.

Saat ini PT Asuka Engineering sedang membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan Gresik pada Juni 2023. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:


Staff Admin Project

Kualifikasi:
  • Perempuan
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun
  • Menguasai Microsoft Office dan Internet
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, teliti, dan cekatan
  • Mampu bekerja secara individu dan tim
  • Menguasai bahasa Inggris aktif
  • Penempatan: Gresik


Kirimkan CV beserta persyaratannya ke email career.asukaengineering@gmail.com
Subject: Posisi_Nama Lengkap
Tombol Apply
close