Wilmar Group Indonesia


Wilmar International Ltd. adalah perusahaan multinasional asal Singapura yang bergerak di bidang agribisnis kelapa sawit, meliputi perkebunan, pemrosesan, dan distribusi. Wilmar juga memiliki lini bisnis pada produk gandum dan gula.

Wilmar memiliki lebih dari 500 pabrik di China, Indonesia, India, dan 50 negara lainnya. Wilmar secara keseluruhan memperkerjakan lebih dari 100,000 orang, dengan lebih dari 300 anak/entitas perusahaan milik Wilmar.

Wilmar memiliki pasar dan aktivitas bisnis inti terbesar di China dan Asia Tenggara, salah satunya Indonesia. Di Indonesia sendiri Wilmar memiliki banyak anak perusahaan, diantaranya PT Wilmar Nabati Indonesia (Gresik) dan PT Wilmar Cahaya Indonesia Tbk (Cikarang). Keduanya merupakan anak perusahaan terbesar milik Wilmar yang beroperasi di Indonesia.
Advertisements

Saat ini Wilmar Group Indonesia sedang membuka rekrutmen sejenis management trainee pada bulan Mei 2023. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Specialist Trainee

Requirement:
  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree Chemistry Engineering, Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Civil Engineering or equivalent from reputable university.
  • Maximum 25 years old
  • GPA minimum 3.00
  • Able to communicate in English language (writen & oral) (A must)
  • Willing to be placed in all Wilmar operations
Closing date: May 31, 2023

Tombol Apply
close