PT Samator Indo Gas Tbk


PT Samator Indo Gas Tbk: Perusahaan Gas Industri Pertama dan Terbesar di Indonesia

PT Samator Indo Gas Tbk (D/H PT Aneka Gas Industri Tbk) merupakan perusahaan gas industri pertama dan terbesar di Indonesia yang memproduksi, memasarkan, dan menjual berbagai macam gas industri yang bermanfaat untuk berbagai industri, seperti kesehatan, infrastruktur, manufaktur, dan lain-lain. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan jasa dan peralatan untuk mendukung layanan produk gas yang disediakan untuk pelanggan.

Sebagai perusahaan gas industri yang terdepan di Indonesia, PT Samator Indo Gas Tbk terus berkomitmen untuk melakukan riset dan pengembangan serta mempromosikan perkembangan pendidikan, ilmu pengetahuan, dan teknologi di Indonesia. Hal ini dilakukan agar PT Samator Indo Gas Tbk tetap menjadi pemimpin industri gas di Indonesia.

PT Samator Indo Gas Tbk juga terus memperluas kegiatan usahanya ke berbagai industri seperti kimia, engineering procurement and construction (EPC), properti, otomotif, kesehatan, dan masih banyak lagi. Dengan tujuan untuk memberikan solusi total kepada klien-klien mereka, PT Samator Indo Gas Tbk menjadi perusahaan yang mampu memberikan dukungan pada berbagai industri di Indonesia.

Saat ini, PT Samator Indo Gas Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk posisi 

Staff  Human Capital 
  • Penempatan di Surabaya

kualifikasi
  • S1 Psikologi, pengalaman min 1 tahun
  • Memiliki pemahaman tentang UU Ketenagakerjaan, berpengalaman dalam menangani masalah Hubungan Industrial
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Human Capital Business partner
  • Fleksibilitas dalam berkolaborasi dan menangani masalah dengan user
  • Memiliki kemampuan pemecahan masalah dan berpikir analitis berdasarkan data
  • Berpengalaman dalam menangani hubungan kerja dengan perusahaan outsourcing

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan PT Samator Indo Gas Tbk, segera kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke alamat yang telah ditentukan. Dengan bergabung bersama PT Samator Indo Gas Tbk, Anda akan menjadi bagian dari perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia dan memiliki kesempatan untuk berkembang dalam karir Anda.

Klik Apply Untuk mendaftar
close