PT Otsuka Indonesia




PT Otsuka Indonesia didirikan pada tahun 1974 sebagai perusahaan patungan di bidang industri farmasi dengan Otsuka Pharmaceutical Co.,Ltd., Jepang.

Dibangun di atas lahan seluas 48.397 m² di Lawang, sebuah kota kecil di Jawa Timur, Pabrik PT Otsuka Indonesia memproduksi dan memasarkan produk-produk obat diantaranya Cairan Infus/Injeksi dan Obat Etikal, maupun Produk Nutrisi untuk keperluan Medis Khusus serta Produk-produk Alat Kesehatan.


Produk Cairan Infus telah berhasil menembus pasar farmasi serta memiliki reputasi terbaik di Indonesia. Sukses ini telah mendorong kami untuk melangkah lebih jauh di industri farmasi dengan memproduksi obat-obat Etikal, Nutrisi untuk keperluan Medis Khusus dan Alat-alat Kesehatan yang telah memenuhi persyaratan standarisasi CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), CPAKB (Cara Pembuatan Alat Kesehatan yang Baik) dan CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik). Dimana keberhasilan tersebut diikuti dengan keberhasilan kami mendapatkan sertifikasi ISO 9001 untuk Sistem Manajemen Mutu, ISO 22000 untuk Sistem Manajemen Keamanan Pangan, ISO 14001 untuk Sistem Manajemen Lingkungan, ISO 50001 untuk Sistem Manajemen Energi, Sertifikat Halal serta Sertifikat AEO untuk sertifikasi kepabeanan dibidang ekspor dan impor.

Dibangun di atas lahan seluas 48.397 m² di Lawang, sebuah kota kecil di Jawa Timur, Pabrik PT Otsuka Indonesia memproduksi dan memasarkan produk-produk obat diantaranya Cairan Infus/Injeksi dan Obat Etikal, maupun Produk Nutrisi untuk keperluan Medis Khusus serta Produk-produk Alat Kesehatan.

Product / Process DEV SPV

Kualifikasi
  • Laki-laki/Perempuan (Maks 30 tahun)
  • Pendidikan minimal S1 Teknologi Pangan
  • Minimal pengalaman 2 tahun di bidang R&D
  • Mampu mengevaluasi hasil studi stabilitas dan pengembangan formulasi
  • Berpengalaman melaksanakan project yang berkaitan dengan R&D
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik dan minat di bidang riset data
  • Teliti, tekun, dan mudah beradaptasi
  • Bersedia ditempatkan di Lawang – Malang – Jawa Timur
Jika Anda tertarik mengisi lowongan kerja tersebut  anda harus menyiapkan berkas kelengkapan yang dibutuhkan mulai dari CV dan persyaratan lainya.
Jika Anda yakin dengan persyaratan yang anda punya langsung saja kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda langsung dibawah ini 
 
 
Bagi karyawan yang memenuhi syarat akan di proses lebih lanjut oleh HRD PT Otsuka Indonesia 
Jangan lupa, kasih tau kalau kalian dapat informasi ini dari tim LowongankerjaPasuruan 
Jangan sampai anda melewatkan informasi lowongan kerja yang terdaftar dari tim Lowongan kerja Pasuruan

Informasi Penting !!! 
  1. Share Informasi ini ke temen, saudara yang membutuhkan, dengan membantu sesama semoga menjadi ladang amal ibadah kita semua
  2. Hindari loker dengan modus Travel/Penggantiian biaya akomodasi selama seleksi berlangsung. Serta sejumlah uang/transferan kepada pihak tertentu yang mengatasnamakan Perusahaan tersebut
  3. Cek selalu Website resmi Perusahaan tersebut
  4. Hati - hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab
  5. Pelamar Tidak di pungut Biaya (Gratis)
close