Lowongan Kerja PT Bernofarm

 

PT Bernofarm memulai kiprahnya di Indonesia sejak tahun 1971. Saat awal didirikan, perusahaan ini hanya berupa perusahaan keluarga yang terdiri atas 20 personel. Kemudian seiring dengan perkembangannya berubah menjadi perusahaan swasta yang mempekerjakan lebih dari 2.900 tenaga kerja yang berkomitmen untuk mewujudkan visi perusahaan. Secara umum, perusahaan ini bergerak di bidang farmasi di Indonesia dan terus memberikan inovasi di bidang kesehatan di Indonesia. Aktivitasnya mencakup bisnis Generik bermerk melalui resep, bisnis Generik melalui Dinkes dan rumah sakit pemerintah di daerah terpencil milik pemerintah, serta produk farmasi lainnya. Perusahaan ini juga telah memiliki beberapa sertifikasi diantaranya ISO 9001:2008, ISO 14001:2004 dan ISO 18001:2007.

PT Bernofarm Pharmaceutical Company saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi di bagian


Operator Produksi 

Kualifikasi : 

  • Pendidikan min. SMA/SMK semua jurusan
  • Usia max. 25 tahun
  • Mamou mengoperasikan komputer 
  • Tidak berkacamata
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift (3) 
  • Penempatan di Sidoarjo - Jawa Timur

Info : Pengumuman lowongan ini dibutuhkan segera. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan ditindaklanjuti. Informasi kepada Pelamar diharapkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang dilakukan oleh perusahaan yang tidak bertanggung jawab dalam memungut biaya atau yang dapat merugikan.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran, cv, fc ktp, pas photo, fc ijazah & transkrip nilai, dan dokumen pendukung lainnya :

http://bernofarm.com/recruitment/


close